Cara Bertarung Efektif Melawan Kanker Anda

Bagi siapa saja yang memiliki diagnosis kanker sebelumnya, atau yang baru saja didiagnosis, ada banyak ketakutan tentang apa yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan. Artikel ini akan memberi Anda beberapa saran tentang cara menangani kanker Anda dan berbagai masalah yang menyertainya.

Sangat penting untuk mengambil deteksi dan kemungkinan perawatan dini, secara serius, ketika berpikir tentang kanker. Pelajari cara memeriksa diri sendiri untuk mengetahui kanker kulit, usus besar, prostat, leher rahim, dan payudara. Pastikan untuk melakukan pemeriksaan secara teratur sehingga Anda dapat mulai berjuang lebih awal dan memberi diri Anda peluang terbaik.

Tertawa adalah cara yang bagus untuk mengatasi kanker. Banyak orang merasa sulit untuk menemukan humor dalam hidup mereka setelah mereka didiagnosis menderita kanker tetapi jika Anda memiliki humor dalam hidup Anda, secara keseluruhan Anda akan merasa lebih kuat. Semakin Anda tertawa semakin besar peluang Anda melawan kanker.

Penting untuk mempelajari sebanyak mungkin tentang kanker ketika Anda didiagnosis menderita kanker. Ada hal-hal yang dapat dilakukan untuk membuat gejala lebih mudah diatasi, tetapi Anda perlu mengambil hak prerogatif untuk mempelajari apa itu dan memasukkannya ke dalam hidup Anda.

Orang dewasa yang lebih tua berisiko lebih tinggi terkena kanker jenis tertentu. Sekitar 75% kanker didiagnosis pada orang berusia 55 tahun ke atas. Ketika risikonya meningkat, begitu pula pentingnya tetap sehat dan bugar secara fisik. Kunjungan dokter secara teratur, berat badan normal, diet sehat, pemeriksaan sendiri dan tes skrining kanker semuanya dapat membantu mengurangi risiko.

Jika Anda telah didiagnosis menderita kanker, Anda harus bersedia mengambil bantuan dari mana pun itu berasal. Bantuan bisa datang dari keluarga dan teman, tempat ibadat Anda, atau bahkan komunitas secara keseluruhan. Anda dapat menemukan bantuan di luar sana; pastikan untuk mengambilnya. Anda mungkin tidak dapat bekerja dengan kanker dan korban emosional mungkin terlalu banyak untuk ditangani sendiri.

Jenis jamur tertentu yang Anda makan sebenarnya dapat membantu Anda mencegah kanker, seperti jamur Maitake. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Well, seorang dokter dan peneliti kanker terkenal, ekstrak jamur Maitake sepenuhnya menghilangkan tumor di lebih dari 40% dari semua hewan yang diuji dan menyusut ukuran tumor di 60% lainnya.

Campferol dan quercetin adalah antioksidan kuat yang ditemukan dalam kacang Brazil yang dikenal untuk menekan pertumbuhan sel kanker. Anda juga dapat menemukan antioksidan ini dalam bentuk tambahan juga.

Karena mereka sangat kaya akan glutathione, alpukat adalah makanan pencegah kanker yang bisa Anda makan. Alasan mengapa alpukat bekerja untuk mencegah kanker adalah karena antioksidan kuat mereka berperang melawan radikal bebas yang beredar di tubuh Anda. Menghilangkan radikal bebas adalah cara Anda bekerja untuk menghilangkan sel kanker.

Diet yang sehat untuk jantung selalu menyarankan untuk membatasi konsumsi daging merah, dan itu harus sama untuk diet yang mencegah kanker. Selalu pastikan Anda tidak makan lebih dari 11 ons daging merah per minggu. Lemak dan kolesterol dalam daging merah dapat meningkatkan peluang Anda terkena kanker, jadi santai saja.

Bersiaplah untuk mendapatkan “teman” baru ketika Anda menderita kanker; yaitu orang-orang yang harus Anda biarkan masuk ke dalam hidup Anda dengan tangan terbuka. Selain dokter, perawat, dan asisten medis yang membantu menyerang penyakit fisik Anda, Anda akan membutuhkan orang yang memberikan dukungan dan empati, sehingga Anda tidak mengalami depresi atau masalah mental lainnya bersamaan dengan kanker. Anda tidak bisa mengalahkan kanker sendiri, jadi buka hati Anda dan mulai berjuang!

Anda harus melangkah ke piring. Jangan lupa, inilah hidup yang Anda perjuangkan, dan Anda akan berada di posisi pemenang terbaik jika Anda menolak untuk menyerah dan tetap kuat dan siap menghadapi perang.

Pahami bahwa orang-orang yang berjuang melawan kanker akan membutuhkan waktu untuk diri mereka sendiri. Hormati keinginan mereka dan jangan memaksakan kehadiran Anda pada mereka jika mereka membutuhkan waktu untuk merenung dan bersantai. Anda juga dapat membantu dengan memberi sinyal kepada pengunjung lain untuk pergi ketika teman Anda lelah.

Makanlah setidaknya 2 porsi blueberry sehari. Studi telah menunjukkan blueberry mengandung pterostilbene. Pterostilbene dikatakan membantu mencegah kanker usus besar. Selain itu, blueberry memiliki Vitamin C. Vitamin C dalam jumlah besar dikaitkan dengan penurunan lesi oral. Sarapan adalah waktu yang tepat untuk memasukkannya ke dalam makanan Anda.

Kurangi jumlah kekhawatiran yang Anda alami. Mungkin sulit, tetapi orang-orang yang menunjukkan perilaku neurotik yang berlebihan memiliki risiko lebih tinggi meninggal akibat kanker. Kurangi tingkat stres Anda dan berusahalah untuk rileks. Jika Anda terus-menerus bekerja dan bergerak dengan kecepatan cepat, temukan waktu untuk melambat dan melepas lelah.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang, setelah diagnosis Anda, artikel ini telah memberi Anda banyak ide untuk bergerak maju. Penting untuk dipahami bahwa Anda perlu mengikuti saran dokter Anda, tetapi perasaan yang lebih baik dan terlihat lebih baik saat Anda menjalani itu adalah mungkin.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>